Minggu, 23 Januari 2011

CEWE SEXY DALAM GAME

----> Kembali

ADA WONG - RESIDEN EVIL
Adalah seorang agen rahasia dari negeri China, dalam game Resident Evil 4, ia muncul menggunakan pakaian khas negeri tirai bambu itu, cheongsam, dengan belahan disepanjang paha mulusnya




















ASHE - FINAL FANTASI XII
Adalah seorang janda kembang yang hadir dengan balutan rok mini berwarna pink yang ketat.




































CAMMY - STREET FIGHTER
Adalah seorang anggota intelijen militer, yang dahulu menyusup ke markas Shadoloo. Ia mengenakan bikini saja dalam setiap pertempurannya untuk berekspresi dalam mengeluarkan jurus-jurus maut



































HIDE - POINT BLANK
Adalah mantan prajurit di Tokyo. Karena kemampuan dan pengalamannya CT-FORCE tertarik untuk merekrutnya. Dengan potongan rambut yang pendek dan hitam dam selalu menggunakan pakaian biru super ketat dengan celana pendeknya.




















CHRISTIE MONTERO - TAKEN 5
Jagoan Wanita dengan latar belakang bela diri Capoeira asal Brazil dengan balutan celana panjang dan bikini agar bisa dengan lincah menari sambil menghajar lawan-lawannya.




















VIPER RED - POINT BLANK
Adalah wanita yang mengikuti jejak ayah angkatnya yang berasal dari Perancis untuk menjadi seorang bodyguard dan anak seorang wanita anggota Free Rebels yang kemudian bergabung dengan Free Rebels untuk membantu para imigran yang tertindas dan membalaskan dendam ibunya.




















 
 JUAJIN - AVALON HEROES
Adalah wanita yang sangat ahli dalam pertarungan, memiliki beragam gaya serangan sesuai dengan kondisi pertempuran, Hero yang memiliki keseimbangan dalam menyerang maupun bertahan. Dia selalu menggunakan pakaian serba ketat yang membalut tubuhnya untuk dapat mengeluarkan jurus-jurus mautnya.


















































TARANTULA - POINT BLANK
Adalah wanita yang terlahir di keluarga imigran dan jebolan penjara karena menembak dada ayah angkatnya dengan revolver serta bergabung dengan Free Rebels bersama Viper Red.




































 



MITSUKI - AVALON HEROES
Adalah wanita yang berperan sebagai pembunuh, yang sangat ahli dalam menyerang secara diam-diam dan dengan kekuatan serangannya yang sangat cepat.

2 komentar:

  1. HIDE is the love of my life :)))))))
    I love you HIDE

    BalasHapus
  2. karakter cewek nya emang keren & sexy bgt, tapi gue lagi ke hook banget nih sama www.Econw.co demen banget wa maen game ini sampai kadang lupa waktu oi wakwkawkawak...

    BalasHapus